Senin, 03 April 2017

Ini Daftar Situs yang Paling Sering Dikunjungi di Dunia! Google No. 2!

Beberapa Logo Situs Web. (gambar: adeptlab.com)
RanahTekno - Tahun ini, 2017 situs web semakin saja bertambah banyak, dan hal tersebut tentu diikuti dengan bertambahnya pula pengaksesnya. Dari situlah, muncul pertanyaan, situs web manakah yang memiliki pengunjung terbanyak di Dunia. Jika kamu pikir itu Google, maka pemikiranmu itu salah. Karena Google menurut laporan, tidak lagi menduduki puncak dari daftar situs web yang paling sering dikunjungi di Dunia.
Baca juga: Facebook Mengenalkan Alat Baru Untuk Mengumpulkan Uang
Perusahaan mesin pencari terkemuka itu telah mundur satu langkah, dan ironisnya, yang menduduki peringkat puncak dan melampaui jumlah pengunjung yang ditorehkan oleh Google adalah anak perusahaannya sendiri, yaitu YouTube.

YouTube merupakan situs streaming video yang dimiliki oleh Google, dan telah berhasil mendapatkan pengunjung lebih banyak dari Google itu sendiri, yaitu berjumlah lebih dari 1,5T perhari, sedangkan Google masih tetap diangka 1,4T perharinya.

Sedangkan peringkat ketiga dari situs yang paling sering dikunjungi di Dunia diduduki oleh Facebook. Sosial media miliki Mark Zuckerberg itu sukses mendapatkan kurang lebih 960 juta pengunjung perhari. Peringkat selanjutnya diduduki oleh mesin pencari Cina yaitu Baidu, yang memiliki pengunjung kurang lebih 460 juta perharinya, diikuti oleh Yahoo! yang memiliki pengunjung 360 juta perhari.
10 Situs Web yang Paling Sering Dikunjungi di Dunia. (gambar: techviral.net)
Situs web tersebut tentu terus tumbuh, menambahkan fitur dan fasilitas yang disukai oleh penggunanya. Dan dari daftar tersebut juga dapat diambil kesimpulan bahwa orang-orang lebih membutuhkan situs hiburan (video khususnya), mesin pencari, dan juga sosial media.
Referensi: https://techviral.net/visited-web-pages-world/

BAGIKAN

0 komentar:

Harap berkomentar dengan baik, ya! Jangan spam, ataupun menyisipkan link dalam komentar, ya!