Selasa, 04 April 2017

4 Ponsel Nokia Terbaru Segera Meluncur di 120 Negara, Indonesia?

Ponsel Nokia. (gambar: phonearena.com)
RanahTekno - Beberapa waktu sebelumnya, HMD Global telah mengumumkan beberapa ponsel nokia, mulai dari Nokia 3, 5, 6, sampai Nokia 3310 edisi terbaru. Dan menurut laporan terbaru, keempat ponsel tersebut akan mulai dijual di 120 negara pada kuartal kedua 2017 ini.

Ponsel yang akan pertama kali dijual oleh HMD Global adalah Nokia 3310 edisi terbaru, rilisan yang berhasil menyita perhatian pada MWC 2017 beberapa waktu lalu. Dikatakan bahwa itu mulai bisa dibeli pada akhir April nanti, sementara 3 ponsel Android Nokia akan dijual pada Mei, dengan rincian: Nokia 3 pada awal bulan, Nokia 5 pada pertengahan bulan, dan terakhir, Nokia 6 pada akhir bulan Mei.

Sayangnya, HMD Global belum mengumumkan negara-negara mana saja yang termasuk dalam 120 negara yang akan disambangi oleh ponsel Nokia itu. Namun, penggemar Nokia di Indonesia sepertinya bisa berbahagia karena mendapat sinyal positif mengenai perilisan keempat ponsel Nokia, bahkan pada saat pengenalannya pada MWC 2017 beberapa waktu lalu.

"Kami sudah mulai beroperasi di pasar global mulai kuartal II tahun ini. Ya, tentunya kami juga akan masuk ke Indonesia," tutur Flann Gao, Communications Director HMD Global, kepada jurnalis Kompas.com, saat MWC 2017 lalu.

"Saat ini, kami juga sedang membentuk tim dan agensi di Indonesia," tandasnya.

Walaupun terdapat pertanda "positif" tersebut, tetap saja belum pasti apakah pemasarannya di Indonesia bersamaan dengan 120 negara tadi, yang dipasarkan pada bulan April, dan Mei.

Oleh karena itu, bagi kalian yang ingin segera membeli salah satu dari keempat ponsel Nokia tersebut, perlu untuk bersabar menunggu kabar pasti perilisannya di Tanah Air.

Referensi:
- http://www.phonearena.com/news/All-three-of-Nokias-Android-smartphones-could-be-released-in-May-new-3310-in-April_id92696
- http://tekno.kompas.com/read/2017/02/28/19030017/akankah.nokia

BAGIKAN

0 komentar:

Harap berkomentar dengan baik, ya! Jangan spam, ataupun menyisipkan link dalam komentar, ya!