Sabtu, 01 April 2017

Beam, Proyektor Pintar yang Memberi Layar Dimanapun, dan Kapanpun!

Beam. (foto: coolest-gadgets.com)
RanahTekno -Jika kamu ingin memiliki rumah pintar, maka kamu memimpikan rumah yang mirip seperti workshop miliki Tony Stark. Semua hal bisa dilakukan dengan hanya sebuah gerakan atau berbicara. Kalau memang demikian, maka Beam bisa menjadi langkah pertama untuk mewujudkannya.

Beam. (foto: amazon.com)
Beam adalah proyektor pintar yang memungkinkanmu untuk memproyeksikan sesuatu dimanapun, kapanpun. Sangat cocok bagi kamu yang selalu menonton sesuatu, ini juga berarti kamu bisa menonton acara favoritmu ketika kamu memasak, bisa membaca berita ketika bangun dari tidurmu melalui dinding atau lantai kamarmu, atau bahkan menonton film ketika di kamar mandi, serta berbagai hal lain yang membuat aktivitasmu termudahkan.

Beam. (foto: amazon.com)
Beam ini didasarkan pada LED proyektor pico yang menempatkan 100 lumen, dan memiliki ukuran proyeksi dalam jarak 5-150 inci atau sekitar 12,7-381 cm. Ini akan terhubung dengan aplikasi apa saja yang terdapat dalam Beam, dan kamu dapat mengontrolnya melalui smartphone atau tablet kesayanganmu.

Beam. (foto: amazon.com)
Bicara masalah harga, pastilah tidak semurah proyektor pada umumnya. Dengan segala kecanggihan dan kemudahan yang ditawarkan, proyektor pintar Beam ini dipatok seharga 449.99 USD atau sekitar 6 juta rupiah. Jadi, pikirkan dengan benar sebelum membelinya, apakah kamu memang memerlukannya? Kamu bisa membelinya melalui Amazon, jika kamu memiliki kendala dalam pembeliannya, gunakan saja jasa pihak ketiga yang terpercaya.
Referensi: http://www.coolest-gadgets.com/20170331/beam-smart-projector-screen-time/

BAGIKAN

0 komentar:

Harap berkomentar dengan baik, ya! Jangan spam, ataupun menyisipkan link dalam komentar, ya!