Kamis, 30 Maret 2017

Samsung Galaxy S8 Memungkinkan Pengguna Terkoneksi 2 Headset Sekaligus!

Samsung Galaxy S8. Foto: news.samsung.com
RanahTekno - Samsung Galaxy S8 telah secara resmi diluncurkan beberapa waktu lalu, dan pastinya penggemar Samsung tanah air juga ingin segera mencicipi smartphone rilisan Samsung ini. Spesifikasi yang diusungnya-pun juga unik dan juga luar biasa.
Baca juga: Neuralink, Proyek Pengimplementasian Komputer ke Otak Manusia
Salah satu fitur uniknya adalah adanya Bluetooth 5.0 yang memungkinkan pengguna untuk mengoneksi 2 headphone/headset sekaligus. Jadi, pengguna Galaxy S8 tidak perlu berbagi satu bagian-satu bagian untuk bersama-sama mendengarkan sebuah lagu ataupun ketika menonton video bersama.

Namun, keunggulan Bluetooth 5.0 yang disematkan dalam Samsung Galaxy S8 tentu tak sampai disitu saja, kecepatan transfer, kejernihan suara, dan juga jangkauan juga meningkat cukup pesat dibandingkan versi Bluetooth sebelumnya. Kecepatan transfer Bluetooth 5.0 lebih cepat 2 kali lipat dan jangkauannya 4 kali lipat dibandingkan Bluetooth 4.2, itu berarti pengguna bisa terkoneksi sampai jarak 240 meter dari Galaxy S8.

Mungkin dari sini ada yang memiliki pertanyaan, Kenapa Bluetooth 5.0 menjadi fitur yang unik dari Samsung Galaxy S8? Itu dikarenakan Samsung Galaxy S8 menjadi smartphone pertama yang mengusung Bluetooth 5.0.

Itu baru salah satu fitur uniknya, lantas bagaimana dengan fitur unik lainnya dari Samsung Galaxy S8 itu? Nantikan saja kabar selanjutnya, yang pasti, fitur unik lainnya pasti tidak kalah hebat jika dibandingkan dengan fitur unik ini.
Referensi: http://www.theverge.com/2017/3/29/15112646/samsung-galaxy-s8-bluetooth-5-headphones

BAGIKAN

0 komentar:

Harap berkomentar dengan baik, ya! Jangan spam, ataupun menyisipkan link dalam komentar, ya!